Rabu, Juli 27, 2011

Takeru Sato’s Yaplog interview


Sebenernya nie interview dah lama banget.. tapi berhubung saia baru jadi fansnya dya.. mulailah saia kumpulkan info tentang dya~~ ::D seprti biasa.. gomen kalo translate ngaco~~ hahaha


Takeru Sato’s  Yaplog interview
Tanggal Lahir: 21 Maret 1989
Bloodtype: Sebuah
Hal favorit: Kucing dan (sesuatu yang saya tidak dapat membaca gomeeennnn)
Hobi: Break Dancing Rubix Cubes

Sebagai seorang anak, apakah Anda berpikir bahwa Anda akan Kamen Rider?
Ketika aku melewati audisi, saat itulah saya menjadi Kamen Rider, tapi sebagai seorang anak saya tidak berpikir saya benar-benar akan menjadi Kamen Rider. Sedangkan sekarang orang memperhatikan saya  (tertawa). Saya tidak pernah berpikir banyak hal. Ketika saya masih kecil , orangtua menyuruh saya menonton kamen rider pertama, saya suka sentai dan (Metal)Pahlawan. Oleh karna itu, ketika saya menjadi kamen rider, saya berfikir itu benar2 hebat! **hai take-kun ur so amazing in this drama aishite~ <3
`
Apakah Anda memerlukan pelatihan khusus untuk bertindak Kamen Rider?
Hal ini, secara pribadi, bagi saya pertama kalinya saya pernah bertindak dalam sebuah acara yang berlangsung setahun. Ketika saya menonton kamen rider,Saya selalu  merasa untuk bertindak berbeda didalamnya (dari acara tradisional). Ketika menonton Kamen Rider yang berbeda dari acara anak-anak,Sekarang dan hari-hari  itu hampir seperti sebuah Drama yg besar.”Jangan menganggap bertindak dalam kamen rider” bukan kepercayaan umum lagi, Maka dengan itu, hari ini Kamen Rider yang benar-benar berfokus pada tindakan dan kinerja yg nyata. **kamu kakkoi take-kun di kamen rider.. #take:gausa bilang juga uda tau,haha **

Tolong Beritahukan kami tentang momen Anda yang paling favorit dan paling dibenci saat pembuatan film?
Sekarang, bertindak dalam sebuah drama yang benar-benar menyenangkan. Drama itu sendiri adalah benar-benar menyenangkan. Sekarang dan hari-hari, berteman dengan lawan main dan berbicara dengan mereka adalah benar-benar menyenangkan. Hal yang saya benci ... bangun pagi-pagi, aku benci itu. Semua lokasi syuting Kamen Rider Bermacam-macam, dan mencoba untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan sebelum malam tiba, dan kemudian bangun pagi-pagi lagi. **wahhh take-kun kao males bangun pagi yahh~ ntar aku yg bangunin pake morning popo,wkwkw *dibakar

Pelaku Apa atau perkataan yg telah mempengaruhi Anda?
Seorang aktor sebelum saya mengatakan sesuatu bahwa aku telah benar-benar menyukai. Juga, sekarang aku telah menjadi seorang aktor, yang sekarang membuat saya ingin menjadi seseorang. Tentu saja, kata-kata ini mengadakan banyak makna, "Aku ingin menjadi angin", yang mengatakan
itu telah menjadi model bagi saya sejak itu. **penasaran,, mksdnya sapa yaa yg bilang gtu k dya?heuheuu

Pada hari libur Anda, Apa yang akan anda lakukan untuk menghabiskan waktu  ?
Ketika saya di SMA,
saya ingin berdansa. Terutama di tahun 1 dan 2 saya. Ketika saya  akan pulang, di taman, atau di malam hari dengan teman-teman saya, saya akan menari. Sebenarnya, selama itu di sekolah saya  ingin tidur (tertawa). Sekarang, saya tidak punya waktu. Pada hari libur saya, ketika saya cukup waktu luang, saya dan teman saya pergi ke karaoke atau kami akan pergi berbelanja. Ketika saya tidak begitu luang, saya menonton pertunjukan film atau TV, kadang-kadang saya hanya akan membaca. Iya, Itu biasanya. **huaaa skrkan take-kun uda jadi artis terkenal..jadi susa waktu luang,, huhuhuu

Apakah Anda memiliki sesuatu yang Anda sukai, apa itu? Apa pun yang ingin anda coba?
Sekarang, sebelum ap
papun, aku suka menari. Tapi nomor satu hal yang saya seperti sekarang ini (berada di) drama. Hal yang saya ingin mencoba adalah snowboarding. Tapi saya belum melakukannya belum, yang sama berlaku untuk ski juga (tertawa). Apa lagi ... Aku ingin pergi ke Fujikyu dan naik "Dodonpa", maka saya ingin pergi ke Tokyo Disney. Lalu saya ingin pergi ke luar angkasa! **hahahaa ada2 ajjah take-kun.. masa mau kluar angkasa!! NGIKUTT!! XD

Tipe gadis seperti apa yg kamu sukai?
Jenis gadis yg pertama adalah yang mendengarkan, selalu dengan jawaban yang baik dan tidak menghawatirkan. Seperti, “seorang yg baik atau yg menarik dan seseorang yg tersenyum” jawaban yg tidak baik bukan? Tapi kalau brarti atau menyenangkan, Semuanya tiba dari senyuman di wajah dan keindahan.Jadi untuk Mengingat itu, yang baik untuk tahu kapan memberikan kesan saat menjawab,ah.. tapi memilih jarak adalah sangat peka. Misalnya, Seperti ketika ikatan rambut seseorang kembali. mungkin hal kecil tetapi Anda dapat melihat perbedaan di wajah mereka.**nahlohh saia kaga ngerti beneran~ maksudnya gmn yah ini take-kun?? jadi mgkn intinya bukan sekedar dari wajah gtu yah.. tapi dari hati, ahaha *ngarang

Di blog Anda, dua kucing Anda "Puchiroo" dan "Kochiroo" selalu muncul, mengapa Anda Mengemukakan  kedua kucing?

Ah, dua, ne. Sejak aku lahir aku selalu mengambil kucing dan membawa mereka pulang dengan saya.
Kadang-kadang Anda membawa permen karet pada Anda, untuk blog Anda, apa jenis rasa yang Anda sukai?
Mint. Saya tidak peduli siapa pembuatnya, asalkan  aku mengunyah sepotong di mulutku. Terutama setelah makan.**cute banget tu dua kucing!!!mau dehh saia jadi kucingnya!! XD

Hal-hal tentang apasaja yg ditulis  di blog Anda? Juga, tempat apa  Anda melakukannya?
Setiap hari ,dengan semua hal berharga saya. Saya tulis d blog saya. Apa yg saya tulis tentang apasaja yg menurut saya bagus. Bahkan saya menulis tentang renungan saya. Jadi ketika saya menulis, , Saya membaca ulang apa yang saya tulis dan saya mulai dari awal jika saya menemukan sebuah ketidaksesuaian. Map, jika beberapa tidak dimengerti. blog saya adalah dunia saya yg saya tulis tentang saya, dan itu adalah tempat yang setiap orang dapat melihat.**iyyah tapi semenjakbuat web resmi.. take-kun gapernah update blog lagi.. hiksss T_T

Satu keinginan anda untuk pembaca blog anda?
Nah ... untuk benar-benar menikmati atau benar-benar khawatir ... saya akan selalu berusaha untuk mengupdate setiap hari, meskipun jika saya bosan, itu tidak akan terlihat sangat bagus.**take-kun~~ ayokk update blogmu lagi,, aku bela2in bkin ameba,, walopun ga sukses2,,hehehee XD

Satu keinginan untuk pemirsa dari Kamen Rider Den O?
Kamen Rider Den O akan selalu menjadi momen yang sangat penting bagi saya. Ryoutarou benar-benar bermasalah dan mengkhawatirkan, tetapi untuk mengatakan apa yang lebih besar dari itu, Ryoutarou dan Momo (taros) dan Ura (taros) dengan mata yang tajam, menonton penuh perhatian. Dengan berbagai cerita berkembang, saya harap Anda dapat menonton dan menikmati. Selalu terus mendukung (kami)!**hai~~ watashi wa yo~~~ :D

2 komentar:

  1. Kochiro-san & Puchiro-san.. Kawaii >w<.. Aku pengen main di rumah Takeru.. ^.^. Pengen peluk2 kucingnya & tentu saja sang majikannya juga..

    BalasHapus
  2. ahhahahaa benar-benar~~ :D
    aku ikutt~~ aku mau kissu kucing sama bapa nya kucing * baca TAKERU SATOH,, hihii /pletak

    BalasHapus