Senin, Juli 25, 2011

Takei Emi membintangi film adaptasi dari "Rurouni Kenshin"






Bulan lalu, tokyohive melaporkan bahwa aktor  Sato Takeru akan bintang sebagai karakter utama dalam film adaptasi dari  Nobuhiro Watsuki manga yang populer, " Rurouni Kenshin ". Hari ini, telah terungkap bahwa model / aktris Takei Emi akan memainkan pahlawan, Kaoru Kamiya , dalam film!
Otomo Keishi , yang dikenal untuk NHK Taiga drama, " Ryomaden ", akan menjadi sutradara untuk film ini. Ia berbagi, " Tanpa diragukan lagi, Takei-san adalah seorang aktris yang akan menjadi besar.Bahkan dengan wajah tak bersalah, dia akan untuk pekerjaan ini. Saya merasa bahwa dia memiliki kesempatan untuk menjadi besar dengan memainkan berbagai peran. Seiring dengan usianya (17), saya tidak bisa memikirkan orang lain untuk memainkan peran Kaoru. "
Takei berkomentar, " Saya senang dan gembira, namun pada saat yang sama sangat gugup untuk membintangi film adaptasi komik yang dicintai oleh banyak orang. Untuk syuting, saya belajar pertempuran pedang dan postur tubuh. Saya merasa jiwa saya akan dimasukkan dalam kondisi baik oleh masing-masing dan setiap gerakan ini. Dengan kerja tim staf dan rekan-bintang, saya ingin membuat ini semua film akan menikmati. Saya ingin menantang diri saya sendiri dengan segala kekuatan saya. Silahkan lihat ke depan untuk itu. "
"Rurouni Kenshin" adalah sebuah cerita tentang seorang pembunuh legendaris bernama Kenshin.Setelah Restorasi Meiji , ia membuat sumpah untuk tidak membunuh lagi, dan mengembara dari kota ke kota. Diproduksi oleh Warner Brothers , film ini akan mulai syuting musim panas ini, dan dijadwalkan akan dirilis pada musim panas 2012.

http://www.tokyohive.com

<a href="http://www.bloglovin.com/blog/2758856/miura-chiharu?claim=qhf7ngxnvjf">Follow my blog with Bloglovin</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar