Sabtu, Juli 16, 2011

hasil translate WEB resmi TAKERU SATO!

aku ngikutin situs webnya takeru sato~~ ini bberapa info nya... tapi ini laporan dari staffnya~~

(10 july 2011, minggu)

"Takeru TV <br />"

Halo semua orang!
 
Bagaimana Ditayangkan hari ini "Takeru TV" ?
Kami berpartisipasi dalam banyak orang,
sukses besar pertama dari Siaran asli
Saya dapat menyelesaikannya.
Terima kasih banyak! !
 
Sebuah waktu yang lama "Takeru TV"
Ken adalah juga orang yang sangat menyenangkan
Aku!
 
Saya terima dari semua orang, "permintaan" atau "berita Choi Hapi" pilih baik-baik saja sendiri, Ken
Aku sudah.
 
Hari ini, "Takeru TV" Ken segera setelah menangkap~~



(12 july 2011, selasa)

"Intens panas ..."

Halo semua orang!
Diikuti dengan benar-benar hari yang panas, musim panas, dll saya tidak?
Ken dikenal sebagai "penembak CM" "praktek pembunuhan,"  "wawancara majalah Yala Yala," tetapi Anda menghabiskan hari melakukan Yarra.
Ken tampaknya mengalahkan dalam sedikit panas, dan kemudian baik-baik saja. 
Hari ini, "Takeru TV"
memberikan hak untuk segera mengakhiri.
Ken melakukan terlihat  kelelahan. dan senang




(ini hasil laporan dr staf gtu.. syang banget dehh bukan satoh sendiri yg nulis.. hiksshiksssshiksss)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar