Senin, Juli 18, 2011

Koizora SP (the movie)

HUAAAA~~~ astaga ~~ ketinggalan banget gua nie~~ ternyata koizora ada yg the movie nya??*geleng2bego
dan yg lebih parah lagi~~ yg main jadi HIRO itu HARUMA MIURA~!!! ckckkckkk bner2 dehh ahh telaaaaaaaaaaaaatttttttttt banget!!! aku kira koizora cuma ada doramanya doank!! heuehuu malang benar nasib aku  nie!! jadi pengen tendang meja (?)
sebenernya waktu itu ga sengaja sewa dorama koizora, soalnya yaa aku suka felm2 asia gitu,, dulu sempet suka dorama jepang,, tapi karna tergiur globalisasi korea (hah?) jadi aku terperosok jurang kpop n dramkor~~ soalnya aku tergoda oleh c seksi fashionista KEY!! tapi skr gomen KEY@@ aku balik k jepang gara2 TAKERU SATOH,, :D *pletak dijitak!! balik k permasalahan ,, ntu koizora doramanya bner2 bikin orang mewek ga karuan,, tuh dorama bkin gua nangis seember kali !! *lebaii tapi saluuutt! seneng banget sama tokoh c cowo .. klo d dorama nya yg main itu SETO KOJI...



kalo d the movie yg main HARUMA MIURA,,



kalo menurut dari cerita c,, aku baca yg the movie (soalnya blm ntn) sama yg dorama (udah nonton) ceritanya ada yg beda gtu~~ kalo menurut aku c kayanya ceritanya lebih detail yg dorama.. **yaiyalahh yg dorama kan lebih panjang episodenya,,
tapi aku juga gtau soalnya blm nonton yg the movie , jadi blm bisa bner2 bandingin ini cerita.. tapi sumpah deh kalo nonton pasti nangis bombay... secara nie dorama kaga ada senang2nya dikitpun.. yaa senangnya mungkin karna dibawa dengan perasaan cinta.. tapi yg aku liad ceritanya tragis gitu.. yg paling kasian tokoh utama cewe "MIKA" dan yg paaaaaaaaling aku kagumi tokoh utama cowo "HIRO".. yang belum nonton wajib nonton.. disini kita bisa liad sosok cowo yg sangat bertanggung jawab atas keputusan yang sudah dia ambil..yaitu buat mencintai 1 ORANG cewe sampe dya MATI!!  buat cowo yang suka mainin cewe pasti malu kalo nonton dorama ini..

itu mnurut pandangan aku~~ yg lainnya bebas berkomentar~~ daripada penasaran meningan liad aja langsung dorama dan the movienya` .. soalnya ini kisah nyata yg ditulis sendiri sama c tokoh cewe yg bernama MIKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar