Sabtu, Juli 09, 2011

"Sato akan mulai situs resmi!"



Gomen!!! translate rada ngaco.. :D
0701
Halo semua orang!
Terima kasih untuk menunggu! !
Laporan staf akhirnya mulai!
Kami akan melaporkan lebih dan lebih karena Status Sato Sekarang
☆ Saya harap Anda untuk melihat ke depan
Film dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2012 terakhir mengumumkan
"Rurouni Kenshin" sekarang akan berusaha untuk dibintangi sato! !
Sato sendiri juga penggemar dari yang asli, sato menyelesaikannya dengan
sangat senang.
Karya asli juga sangat populer. Harapan para penggemar mereka
sebagai yang tak terpenuhi, sekarang dalam persiapan.
Sato bekerja keras setiap hari untuk berlatih pedang melawan keras setiap hari, di mana berbagai nyeri otot. . . Dan ditutupi dengan goresan. . .
Memar. . . Gambar masih mengikuti pelatihan tanpa penyesalan diterbitkan.
Disebut demikian dan sato. . .
"Saya sekarang memiliki praktek pembunuhan. Rintangan dikenal sangat tinggi. Hanya
kemudian, jangan pikir saya bisa membuat sebuah film aksi hidup seperti tim ini jika mengaku tamu Anda
miliki. Semua orang yang telah terlibat dalam membuat pekerjaan sejauh ini, perasaan asli dari penggemar
Jika Anda mungkin ingin, kami menghargai dukungan Anda "
dan tekad keras.
Hasil dapat menunjukkan hari praktek, ☆ saya harap tunggu beberapa saat
"Pertama, kostum saya setiap tersedia  sesuai kostum? 
Gekisha hak untuk bercahaya dengan harapan! "
Setiap orang adalah target sebuah fotografi teater kecil, lanskap, dll
☆ akan diperkenalkan untuk menyenangkan begitu banyak
2011/07/01 dari staf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar